Senin, 14 Februari 2011

Sifat Berdasarkan Hari Lahir

Cek yuk sifat kamu berdasarkan hari kelahiranmu....

1. Minggu
Orang yang lahir di hari pertama setiap minggu ini memiliki karakteristik sebagai orang yang bebas dan nggak suka terkungkung dalam aturan baku. Biasanya mereka lebih senang kerja di lapangan yang nggak terikat waktu. Orang yang lahir di hari minggu umumnya berpembawaan santai dan melakukan sesuatu sesuka hati mereka.

2. Senin
Kebalikan dengan yang lahir di hari Minggu, kamu yang lahir di hari senin bakal bete banget kalau mengerjakan sesuatu tanpa perencanaan yang jelas. Buat kamu, mendingan kamu dikasih jadwal pekerjaan samapai malam daripada harus mengerjakan satu-satu.

3. Selasa
Tekun dan rajin merupakan karakteristik utama orang yang lahir di hari ini. Biasanya mereka ramah dan baik hati. Menjunjung tinggi rasa hormat pada orang lain. Mereka ini merupakan orang yang gampang banget diajak bekerja sama, karena mereka senang melakukan sesuatu untuk orang lain.

4. Rabu
Keras. Melakukan hal yang ia mau. Cendrung egois dan nggak mau kalah. Tapi umumnya mereka baik hati, kalau sudah kenal mereka nggak ragu untuk melakukan apa saja. Moody dan gampang berubah. Terkadang ia menjadi orang bebas, tapi sering juga jadi orang yang tertib ngikutin aturan.

5. Kamis
Orang yang lahir di hari ini cendrung pendiam dan lurus. Nggak banyak maunya, kalem, dan enak diajak bicara. Kalau mereka menginginkan sesuatu, mereka nggak ngoyo mengejarnya. Mereka juga bukan tipe orang yang meledak-ledak, karena lebih suka nyimpen masalah sendiri.

6. Jumat
Pemimpin sejati. Kebanyakan orang yang lahir di hari ini memiliki sifat memimpin yang baik. Gaya bicara dan pembawaannya berkharisma dan umumnya mampu menarik lawan bicara. Nggak selalu tegas, tapi suka membuat aturan sendiri. Malas berkonflik dengan orang lain.

7. Sabtu
Kamu yang lahir hari sabtu adalah orang yang memiliki rasa kepekaan yang tinggi kepada orang lain. Walaupun dari luar kelihatan kerasdan nggak pedulian, sebenarnya kamu punya rasa empati dan simpati yang tinggi. Kamu juga paling malaskalau harus berdebat dan mempertahankan pendapat, apalagi kalau lawannya nyebelin dan nggak mau nerima pendapat orang lain. Kalau sudah begitu, kamu lebih baik diam.

3 komentar:

  1. 20/02/1992 (kamis)
    5. Kamis
    Orang yang lahir di hari ini
    cendrung pendiam dan lurus(mungkin).
    Nggak banyak maunya(kayaknya meleset), kalem(mungkin),
    dan enak diajak bicara(sangat tepat sekali). Kalau
    mereka menginginkan sesuatu,
    mereka nggak ngoyo
    mengejarnya(meleset juga). Mereka juga bukan
    tipe orang yang meledak-ledak,
    karena lebih suka nyimpen
    masalah sendiri(benar....tapi yang satu ini harus dirubah...karena g' baik nyimpan masalah sendiri)
    cukup sekian dan terima kasih....

    BalasHapus
  2. @FADLY_OCTA_YUDHA

    kenapa nggak hari lahir mu sendiri yang dikomentari????
    16/10/1991
    4. Rabu
    Keras(benar)
    Melakukan hal yang ia mau (tepat sekali)
    Cendrung egois dan nggak mau kala(benar)
    Tapi umumnya mereka baik hati, kalau sudah kenal mereka nggak ragu untuk melakukan apa saja (diragukan!)
    Moody dan gampang berubah(benar) Terkadang ia menjadi orang bebas, tapi sering juga jadi orang yang tertib ngikutin aturan (tepat sekalee...)

    Sekian....!!!

    BalasHapus
  3. Keras(benar)--> SOMETIMES
    Melakukan hal yang ia mau (tepat sekali)--> YUPZ
    Cendrung egois dan nggak mau kala(benar) --> GA AH
    Tapi umumnya mereka baik hati, kalau sudah kenal mereka nggak ragu untuk melakukan apa saja (diragukan!)-->EXACTLY
    Moody dan gampang berubah(benar)-->KADANG-KADANG
    Terkadang ia menjadi orang bebas, tapi sering juga jadi orang yang tertib ngikutin aturan (tepat sekalee...)-->AKU KAN ANAK YANG PATUH

    BalasHapus