Sabtu, 19 Februari 2011

SM#SH versi lawak

Sejumlah komedian yang biasa bermain di sebuah tayangan komedi yakni, Sule, Parto, Andre Taulany, Nunung, Azis Gagap, Adul dan Opik Kumis mencoba menandingi ketenaran boyband SM*SH. Mereka terbentuk menjadi grup bernama SM#SH yang sudah menggarap single dan video klip parodi dengan judul Cenat Cenut.

"Proyek ini lucu-lucuan aja. Nyanyi dengan nari diparodiin, kita juga ayo. Bertujuh ayo. Padahal aku suaranya lagi pilek," ujar Nunung di sela-sela syuting Opera Van Java di Jl Margasatwa, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (19/2).

Jika dilihat dlihat, memang tidak banyak perbedaan antara SM*SH dan SM#SH dalam penulisan. Bedanya, grup yang terdiri dari para komedian itu menggunakan tanda pagar sebagai pengganti huruf 'A'.

Namun menurut Parto di tempat yang sama, terbentuknya grup SM#SH belum pernah terpikirkan sebelumnya.

"Awalnya ada salah satu label yang menawari kita, sebelum kita setuju kita nggak tahu lagunya apa, nggak tahu format lagunya kayak apa" tutur Parto

Begitu semua lengkap berkumpul barulah diberikan informasi bahwa para komedian ini menyanyikan lagu parodi bergaya boy band SM*SH,

"Ketika sampai di studio, kita baru dikasih tahu lagunya sama liriknya Cenat Cenut, Cenat Cenut," pungkas Parto.


source : INILAH.COM

0 komentar:

Posting Komentar